Prediksi Bola Sevilla Vs Granada 6 Mei 2024

Prediksi Bola Sevilla Vs Granada 6 Mei 2024 – Pada lanjutan kompetisi La Liga Santander pekan ini hadir jornada 34. Bertempat Ramon Sanchez Pizjuan Stadium terjadi bentrokan penting antara Sevilla menhadapi Granada. Dua klub yang sedang berjuang lolos dari ancaman degrasasi bakal siap menurunkan line up terbaik dan mengusung target menang. Sevilla menjadi unggulan pada duel ini karena faktor tuan rumah bakal mendapat perlawanan ketat dari Granada.

Stastistik Sevilla Vs Granada

Kondisi Tim Sevilla

Sevilla bermain imbang 1 – 1 kala menjalani laga tandang ke markas Real Betis akhir pekan lalu kompetisi La Liga. Sevilla tinggal butuh 1 kemenangan lagi untuk bisa memastikan aman bertahan dan pekan ini melakoni laga kandang menjamu Granada. Langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama Sevilla siap bermain ngotto dalam mengincar tiga poin. Formasi 4-4-2 masih menjadi andalan dari permainan Sevilla dalam meladeni perlawanan dari Granada. Sevilla tetap perlu tampil fokus dan tidak mengangap remeh lawan agar timnya mampu memastikan kemenangan tanpa mengalami kendala besar.

Kondisi Tim Granada

Granada kembali menunjukan perfoma bagus kala timnya berhasil menang 3 – 0 atas tamunya Osasuna. Pada tiga laga terakhir Granada mampu mendulang 7 poin tanpa kekalahan dan ini jelas menjadi momentum bagus bagi timnya yang sedang berjuang lolos dari ancaman degrasasi. Granada masih harus berjuang pada sisa laga musim ini dan pada jornada 34 bertandang ke markas Sevilla. Kembali fokus penuh dalam menurunkan line up utama Granad siap melakukan segala cara untuk bisa membawa pulang poin.

Head To Head

19-12-2023 Granada 0 – 3 Sevilla

08-04-2022 Sevilla 4 – 2 Granada

03-10-2021 Granada 1 – 0 Sevilla

25-04-2021 Sevilla 2 – 1 Granada

17-10-2020 Granada 1 – 0 Sevilla

Starting Line Up Kedua Tim

Sevilla (4-4-2)

Nyland

Acuna – Ramos – Bade – Navas

Ocampos – Agoume – Soumare – Suso

En Nesyri – Romero

Granada (4-4-2)

Batalla

Mendez – Angel – Miquel – Neva

Pellistri – Ruiz – Gerard Gumbau – Jozwiak

Boye – Uzuni

Prediksi Skor Bola Sevilla Vs Granada 6 Mei 2024

Sevilla 2 – 1 Granada

Prediksi Bola