Prediksi Bola AC Milan Vs Genoa 5 Mei 2024

Prediksi Bola AC Milan Vs Genoa 5 Mei 2024 – Kompetisi Serie A akhir pekan ini mengelar pertandingan giornata 35. Bertempat San Siro Stadium AC Milan selaku tuan rumah memperoleh tantangan dari peringkat 12 Genoa. Pada duel ini AC Milan akan tetap bermain ngotot untuk bisa memastikan posisi runner up klasemen akhir. Sedangkan Genoa sudah memastikan bertahan pada kompetisi Serie A sesuai target klub pada musim ini menjadikan timnya bisa tampil tanpa tekanan pada sisa laga.

Stastistik AC Milan Vs Genoa

Kondisi Tim AC Milan

AC Milan hanya bermain imbang tanpa gol pada laga tandang ke markas Juventus pekan lalu pada kompetisi Serie A. AC Milan dalam lima laga terakhir gagal mendulang kemenangan dan ini jelas merupakan penurunan perfoma. Pioli sendiri hampir pasti meletakan jabatan sebagai pelatih tetap fokus untuk segera membawa tim kembali ke jalur kemenangan. Akhir pekan ini melakoni laga kandang AC Milan meamasang target menang atas tamunya Genoa. Turun dengan line up utama pada menit pertama AC Milan harus menunjukan bentuk permainan terbaik jika ingin memastikan tiga poin.

Kondisi Tim Genoa

Genoa mencatat kemenangan telak 3 – 0 atas Cagliari langsung membawa klub aman pada musim ini. Pada sisa laga musim ini Genoa akan tetap berusaha memberikan penampilan maksimal untuk bisa finish pada posisi lebih baik. Berkunjung ke San Siro Stadium akhir pekan ini Genoa memastikan turun dengan komposisi line up utama pada menit pertama. Genoa tidak akan memberi laga mudah bagi tuan rumah AC Milan dan Gudmundsson dkk berupaya minimal bisa mencuri satu poin dari laga ini.

Head To Head Kedua Tim

07-10-2023 Genoa 0 – 1 AC Milan

15-04-2022 AC Milan 2 – 0 Genoa

13-01-2022 AC Milan 3 – 1 Genoa

01-12-2021 Genoa 0 – 3 AC Milan

18-04-2021 AC Milan 2 – 1 Genoa

Starting Line Up Kedua Tim

AC Milan (4-2-3-1)

Sportiello

Florenzi – Thiaw – Gabbia – Calabria

Reijnders – Adli

Leao – Loftus Cheek – Pulisic

Giroud

Genoa (3-5-2)

Martinez

Vogliacco – De Winter – Vasquez

Sabelli – Thorsby – Badelj – Frendrup – Caricol

Gudmundsson – RETEGUI

Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Genoa 5 Mei 2024

AC Milan 2 – 1 Genoa

Prediksi Bola