Prediksi Bola Yunani Vs Spanyol 12 November 2021

Prediksi Bola Yunani Vs Spanyol 12 November 2021 – Persaingan ketat terjadi pada group B kualifikasi piala dunia zona eropa. Pekan ini hadir laga penting antara tuan rumah Yunani menhadapi salah satu unggulan group Spanyol. Bertempat Athens Olympic Stadium Yunani bakal butuh kerja keras untuk bisa memperoleh kemenangan yang bisa membuat peluang negara nya. Sementara Spanyol yang menempati peringkat kedua klasemen tidak memiliki pilihan kecuali menang untuk bisa lolos secara otomatis.

Stastistik Yunani Vs Spanyol

Kondisi Tim Yunani

Yunani berada peringkat 3 klasemen menjalani laga hidup mati pekan ini pada lanjutan kualifikasi piala dunia group B. Memainkan laga kandang Yunani selain wajib menurunkan para pemain terbaik nya juga perlu tampil dalam kondisi 100%. Van’T Schip meminta tim nya untuk tampil lepas dan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang jalan nya pertandingan. Menempatkan lima pemain pada lini tengah Yunani perlu bermain agresif dalam merusak permainan Spanyol. Cara tersebut bisa memberi peluang lebih bagi Yunani untuk memperoleh hasil maksimal dari laga ini.

Kondisi Tim Spanyol

Spanyol kembali memasukan berberapa nama baru untuk memperkuat skuad dalam menjalani dua laga penting kualifikasi piala dunia. Enrique ingin dua laga ini dilalui tim nya dengan kemenangan agar bisa memastikan lolos secara otomatis. Menurunkan formasi 4-3-3 Spanyol harus turun dengan kekuatan terbaik nya agar tidak mengalami kendala dalam mendulang kemenangan. Pertemuan pertama yang berakhir imbang menunjukan Yunani bisa saja memberi ancaman besar bagi Fornals dkk. Hanya dengan menampilkan permainan terbaik maka Spanyol bisa memiliki peluang besar membawa pulang tiga poin.

Head To Head

25-03-2021 Soanyol 1 – 1 Yunani

18-06-2008 Yunani 1 – 2 Spanyol

22-08-2007 Yunani 2 – 3 Spanyol

16-06-2004 Yunani 1 – 1 Spanyol

07-06-2003 Spanyol 0 – 1 Yunani

Starting Line Up Kedua Tim

Yunani (3-5-2)

Vlachodimos

Tzavellas – Mavropanos – Sallakas

Tsimikas – Bouchalakis – Siopis – Bakasetas – Androutsos

Pavlidis – Masouras

Spanyol (4-3-3)

Simon

Azplicueta – Torres – Laporte – Gaya

Gavi – Rodri – Merino

Fornals – Torres – Sarabia

Prediksi Skor Bola Yunani Vs Spanyol 12 November 2021

Yunani 1 – 2 Spanyol

Prediksi Bola