Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Barcelona SC 15 Juli 2021

Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Barcelona SC 15 Juli 2021 – Bertempat Estadio Jose Amalfitani tersaji babak 16 besar Copa Libertadores. Leg pertama ini Velez Sarsfield yang turun sebagai tuan rumah akan menjamu kuda hitam Barcelona SC. Pada laga ini Velez Saresfield yang tidak bermain pada kompetisi resmi sebulan lebih tentu harus mengejot kondisi fisik pemain nya. Sedangkan Barcelona SC yang tampil impresif pada babak penyisihan saat tergabung pada group neraka menunjukan tim nya tidak boleh dipandang remeh lawan nya.

Stastistik Velez Sarsfield Vs Barcelona SC

Kondisi Tim Velez Sarsfield

Velez Sarsfield sebagai salah satu wakil Argentina yang lolos ke 16 besar Copa Libertadores akan menjalani laga berat . Leg pertama ini Velez Sarsfield tampil kandang harus memaksimal status tersebut secara maksimal dengan torehan kemenangan. Mengandalkan Janson, Almada dan Bouzat membantu pengerakan striker Lucero pada lini depan harus bermain agresif mengincar jala gawang lawan. Ini adalah pertemuan pertama bagi Velez Sarsfield melawan Barcelona SC dan tim nya tidak ingin gagal meraih hasil bagus. Selain itu Velez Sarsfield yang tidak bisa menurunkan bek sayap utama nya Ortega tentu harus waspada dengan seranagan dari Barcelona SC.

Kondisi Tim Barcelona SC

Barcelona SC secara mengejutkan lolos sebagai juara group yang terdapat lawan berat Boca Juniors dan Santos. Kebehasilan ini membawa Barcelona SC harus bertemu dengan wakil Argentina lain nya Velez Sarsfield pada babak 16 besar. Bermain sebagai tim tamu pada leg pertama Barcelona SC memastikan tim nya tidak hanya sekedar datang bermain tetapi mengincar kemenangan. Pelatih Bustos merasa optimis dengan kekuatan skuad nya mampu mengimbangi permainan dari Velez Sarsfield. Turun dengan kondisi full team termasuk playmaker Diaz maka peluang Barcelona SC untuk mendulang hasil bagus cukup terbuka lebar.

Head To Head

Velez Sarsfield dan Barcelona SC tidak pernah bertemu

Starting Line Up

Velez Sarfield (4-2-3-1)

Hoyos

Cavanagh – Giannetti – De Los Santos – Guidara

Caseres – Mancuello

Janson – Almada – Bouzat

Lucero

Barcelona SC (4-2-3-1)

Burrai

Castillo – Leon – Riveris – Pineida

Molina Torres – Pinatares

Martinez – Diaz – Lopez

Carces

Prediksi Skor Bola Velez Sarsfield Vs Barcelona SC 15 Juli 2021

Velez Sarsfield 1 – 1 Barcelona SC

Prediksi Bola