Prediksi Bola Uruguay Vs Paraguay 29 Juni 2021

Prediksi Bola Uruguay Vs Paraguay 29 Juni 2021 – Copa America berlangsung sejumlah pertandingan matchday terakhir babak penyisihan group. Pekan ini bertempat Olympic Stadium menhadirkan partai Uruguay berhadapan dengan Paraguay. Laga ini hanya sebagai penuntup untuk menentukan kedua tim finish posisi berapa pada akhir klasemen group A. Selain itu gensi menjadi alasan bagi Uruguay dan Paraguay untuk tampil serius meraih kemenangan sekaligus mengangkat percaya diri tim kala tampil pada babak knock out.

Stastistik Uruguay Vs Paraguay

Kondisi Tim Uruguay

Uruuguy yang turun dengan komposisi terbaik nya berhasil meraih kemenangan pertama Copa America atas Bolivia. Tiga poin tersebut juga memastikan Uruguay lolos karena poin nya tidak bisa terkejar oleh Bolivia dengan menyisakan 1 pertandingan. Uruguay yang melakoni laga terakhir bertemu dengan lawan berat Paraguay yang masih cukup penting bagi Suarez dkk. Saat ini Uruguay menduduki posisi 4 klasemen group B dan bertekad untuk bisa memperbaiki posisi nya agar terhindar bertemu Brazil di babak perempat final. Tabarez memastikan tim nya akan sedikit melakukan rotasi untuk menjaga stamina fisik pemain nya.

Kondisi Tim Paraguay

Paraguay mampu kembali bangkit ke jalur kemenangan kala menumbangkan tim kuat Chile lewat gol dari Almiron dan Samudio. Paraguay yang juga sudah memastikan lolos akan menjalani laga terakhir dengan bertemu Uruguay pekan ini. Pada bentrokan kali ini Almiron dkk masih berambisi meraih kemenangan untuk bisa merebut posisi juara group dengan catatan Argentina gagal menang pada laga melawan Bolivia. Berizzo cukup santai dalam mempersiapkan tim nya dan lebih banyak untuk mengejot fisik para pemain nya. Paraguay juga mengangap bisa mengalahkan Uruguay pada laga terakhir akan mampu menaikan mental dan percaya diri Almiron dkk.

Head To Head

03-06-2021 Uruguay 0 – 0 Paraguay

06-09-2017 Paraguay 1 – 2 Uruguay

06-09-2016 Uruguay 4 – 0 Paraguay

20-06-2015 Uruguay 1 – 1 Paraguay

22-03-2013 Uruguay 1 – 1 Paraguay

Starting Line Up

Uruguay (4-4-2)

Campana

Vina – Coates – Gimenez – Gonzalez

De La Cruz – Bentacur – Torreira – Rodriguez

Torres – Cavani

Paraguay (4-4-2)

Silva

Martinez – Alonso – Balbuena – Espinola

Arzamendia – Cardozo Lucena – Gimenez – Samudio

Gonzalez – Romero

Prediksi Skor Bola Uruguay Vs Paraguay 29 Juni 2021

Uruguay 2 – 1 Paraguay

Prediksi Bola