Prediksi Bola Southampton Vs Wolves 26 September 2021

Prediksi Bola Southampton Vs Wolves 26 September 2021 – Dua tim papan bawah Liga Inggris saling berhadapan pada matchday ke 6. Berlangsung St. Mary’s Stadium Southampton selalu tuan rumah mendapat tantangan dari tamu nya Wolves. Awal musim ini kedua tim belum menunjukan perfoma bagus dan hanya berselisih 1 poin pada klasemen sementara. Bentrokan ini penting bagi Southampton dan Wolves dalam upaya mengincar tiga poin agar bisa membawa klub segera menjauh dari papan bawah.

Stastistik Southampton Vs Wolves

Kondisi Tim Southampton

Southampton mampu membawa pulang 1 poin dari markas Man City dan menjadi hasil imbang ke 4 beruntun bagi Adams dkk. Belum memperoleh kemenangan pada kompetisi Liga Inggris musim ini tentu menjadi hal yang sedikit memberi tekanan bagi pelatih Hasenhuttl. Lanjutan kompetisi pekan ini Southampton akan menjamu kedatangan sesama tim papan bawah Wolves. Laga ini harus menjadi kesempatan besar bagi Southampton untuk memperoleh tiga poin pertama nya. Turun dengan skema utama Southampton harus lebih meningkatkan permainan tim terutama dalam hal serangan untuk bisa mengalahkan Wolves.

Kondisi Tim Wolves

Wolves kembali tersandung kala tampil di markas besar klub menyerah 0 – 2 melawan tim promosii Brentford. Ini adalah kekalahan ke empat bagi Wolves dari lima laga Liga Inggris. Pelatih Bruno Lage menulai tim nya masih mengalami kesulitan dengan lini serang tim dan penyelesain akhir. Para pemain harus segera memperbaiki kinerja tim supaya turun dalam kondisi siap tempur menhadapi Southampton pekan ini. Jimenez sebagai bomber utama musim kurang mendapat support dari rekan-rekan nya dalam hal umpan. Sementara Bruno Lage bisa saja terancam posisi nya sebagai pelatih jika pekan ini kembali tim nya gagal mendulang poin.

Head To Head

14-02-2021 Southampton 1 – 2 Wolves

11-02-2021 Wolves 0 – 2 Southampton

23-11-2020 Wolves 1 – 1 Southampton

18-01-2020 Southampton 2 – 3 Wolves

19-10-2019 Wolves 1 – 1 Southampton

Starting Line Up Kedua Tim

Southampton (4-4-2)

McCarthy

Walker Peters – Bednarek – Stephens – Livramento

Redmond – Ward Prowse – Romeu – Elyounoussi

Armstrong – Adams

Wolves (3-4-3)

Sa

Boly – Coady – Saiss

Semedo – Neves – Dendoncker – Marcal

Podence – Jimenez – Adama

Prediksi Skor Bola Southampton Vs Wolves 26 September 2021

Southampton 1 – 1 Wolves

Prediksi Bola