Prediksi Bola Southampton Vs Man United 22 Agustus 2021

Prediksi Bola Southampton Vs Man United 22 Agustus 2021 – Liga Inggris akhir pekan ini berlangsung pertandingan matchday kedua. Partai menarik terjadi kala tuan rumah Southamptom menjamu tim besar Man United yang berlangsung St.Mary Stadium. Southampton memiliki catatan buruk terakhir kali bertemu dengan Man United pada laga pekan ini harus tampil dalam kondisi terbaik nya. Setan Merah yang sedang dalam percaya diri tinggi memastikan kembali tampil ngotot untuk mencatat start bagus mereka awal musim 2021/2022.

Stastistik Southampton Vs Man United

Kondisi Tim Southampton

Hasil negatif Southampton peroleh kala melakoni laga pertama Liga Inggris berkunjung ke markas Everton. Unggul terlebih dahulu lewat gol debut striker Armstrong Southampton tampil loyo pada babak kedua. Gawang McCarthy harus kebobolan 3 gol dari para pemain Everton dan tim nya mengakhir laga dengan skor 3 – 1. Hasenhutll tidak ingin tim nya terlalu larut atas kekalahan tersebut karena akhir pekan ini ditunggu laga berat menjamu Man United. Southampton harus segera memperbaiki kinerja tim nya jika tidak ini kembali memperoleh kekalahan pada markas besar klub. Melihat perfoma lawan nya pada pekan lalu jelas Southamptom harus bermain fokus penuh terutama lini pertahanan tim.

Kondisi Tim Man United

Setan Merah mencatat start impresif dengan kemenangan telal 5 – 1 atas Leeds United dan laga tersebut menjadi panggung bagi Fernandes dan Pogba. Fernandes mampu mencetak hattrick sementara Pogba memberi 4 assists yang seolah menunjukan kualitas terbaik nya. Solskjaer senang dengan apa yang pemain berikan pada laga pertama dan diri nya juga puas atas debut Sancho yang masuk sebagao pemain penganti pada babak kedua. Man United akan tampil tandang di matchday kedua Liga Inggris berhadapan dengan Southampton. Solskjaer ingin tim nya tetap fokus penuh untuk memastikan tiga poin dari laga tandang pekan ini.

Head To Head

02-02-2021 Man United 9 – 0 Southampton

29-11-2020 Southampton 2 – 3 Man United

13-07-2020 Man United 2 – 2 Southampton

31-08-2019 Southampton 1 – 1 Man United

02-03-2019 Man United 3 – 2 Southampton

Starting Line Up

Southampton (4-4-2)

McCarthy

Walker Peters – Bednarek – Stephens – Perraud

Walcott – Ward Prowse – Romeu – Redmood

Adams – Armstrong

Man United (4-2-3-1)

De Gea

Wan Bissaka – Maguire – Lindelof – Shaw

Fred – McTominay

Pogba – Fernandes – Sancho

Greenwood

Prediksi Skor Bola Southampton Vs Man United 22 Agustus 2021

Southamptom 1 – 3 Man United

Prediksi Bola