Prediksi Bola Scotland Vs Denmark 16 November 2021

Prediksi Bola Scotland Vs Denmark 16 November 2021 – Kualifikasi piala dunia mengelar sejumlah pertandingan matchday terakhir. Dua negara yang menduduki posisi teratas klasemen group F Denmark dan Scotland saling berhadapan pada duel yang bertempat Hampden Park. Scotland yang menempati peringkat 2 sudah pasti akan melanjutkan perjuangan pada babak playoffs. Sementara Denmark yang lolos otomatis ingin menutup laga kualfikasi piala dunia dengan catatan impresif meraih kemenangan sempurna.

Stastistik Scotland Vs Denmark

Kondisi Tim Scotland

Scotland berada dalam kondisi bagus menjelang laga terakhir melawan unggulan utama group F kualifikasi piala dunia. Pada laga yang tidak memiliki kepentingan ini Scotland tetap berambisi mengincar kemenangan untuk membalas kekalahan nya pada pertemuan pertama. Pelatih Clarke siap menurunkan line up terbaik nya untuk meredam permainan dari Denmark. Mengandalkan sejumlah pemain yang tampil pada kompetisi Liga Inggris Scotland perlu bermain lebih fokus menjaga lini pertahanan tim. Para pemain depan Dykes, Christie dan McGinn sebagai andalan lini depan perlu tampil lebih baik dalam hal kerjasama dan penyelesain akhir.

Kondisi Tim Denmark

Denmark tampil dominan dalam persaingan group F lewat kemenangan sempurna dan tanpa menelan kebobolan. Catatan tersebut jelas membawa Denmark lolos otomatis ke piala dunia Qatar 2022 sebagai juara group F. Melakoni laga terakhir pekan ini Denmark akan menhadapi pesaing terdekat nya Scotland. Sementara Denmark tetap mengincar tiga poin dari laga ini kemungkinan besar akan sedikit merotasi pemain nya. Kali ini formasi 4-3-3 akan menjadi skema permainan tim dan lini belakang masih menjadi kekuatan bagi Denmark dalam misi mengalahkan Soctland.

Head To Head

01-09-2021 Denmark 2 – 0 Scotland

29-03-2016 Scotland 1 – 0 Denmark

10-08-2011 Scotland 2 – 1 Denmark

28-04-2004 Denmark 1 – 0 Scotland

21-08-2002 Scotland 0 – 1 Denmark

Starting Line Up Kedua Tim

Scotland (3-4-1-2)

Gordon

Tierney – Hanley – Hendry

Robertson – Gilmour – McTominay – Fraser

McGinn

Dykes – Christie

Denmark (4-3-3)

Schmeichel

Maehle – Christensen – Kjaer – Wass

Delaney – Norgaard – Hojbjerg

Damsgaard – Wind – Olsen

Prediksi Skor Bola Scotland Vs Denmark 16 November 2021

Scotland 1 – 1 Denmark

Prediksi Bola