Prediksi Bola Russia Vs Slovakia 9 Oktober 2021

Prediksi Bola Russia Vs Slovakia 9 Oktober 2021 – Group H kualfikasi piala dunia zona eropa menhadirkan persaingan sengit. Memasuki matchday ke 7 pekan ini Russia akan bertemu dengan Slovakia bertempat Kazan Arena akhir pekan ini. Selain tiga poin yang menjadi pertaruhan juga terdapat unsur balas dendam dari Russia atas kekalahan pada pertemuan pertama dari Slovakia. Duel akan berjalan sengit lewat permainan ngotot dari kedua tim yang memastikan langsung turun dengan line up utama.

Stastistik Russia Vs Slovakia

Kondisi Tim Russia

Russia saat ini mengoleksi 13 poin hanya kalah selisih gol dari peringkat pertama group H Kroasia. Menjalani laga kualifikasi piala dunia pekan ini Russia membawa semua pemain terbaik nya serta memasang target menang pada setiap laga. Bermain sebagai tuan rumah pekan ini Slovakia harus mampu tampil maksimal untul meladeni ancaman dari Slovakia. Valeri Karpin sebagai pelatih memastikan tim nya turun dalam kondisi siap tempur dan bermain lebih fokus. Slovakia jelas bukan tim lemah dan Russia harus mampu tampil maksimal dalam penyelesain akhir agar mampu memastikan laga ini dengan tiga poin.

Kondisi Tim Slovakia

Slovakia masih terus berjuang untuk bisa bersaing pada group H kualifikasi piala dunia meski saat ini masih tertinggal 4 poin dari dua negara teratas. Tarkovic fokus penuh dalam persiapan skuad nya untuk menjalani dua laga penting yang bakal tim nya hadapi. Turun sebagai tim tamu pada laga melawan Russia matchday ke 7 Slovakia tetap harus bisa berusaha mendulang kemenangan. Misi yang jelas berat bagi Slovakia karena Russia adalah salah satu unggulan pada group H. Pernah menang atas Russia pada pertemuan pertama tentu bisa menjadi acuhan bagi Hamsik dkk untuk menaikan motivasi para pemain.

Head To Head

30-03-2021 Slovakia 2 – 1 Russia

15-06-2016 Russia 1 – 2 Slovakia

26-05-2014 Russia 1 – 0 Slovakia

07-10-2011 Slovakia 0 – 1 Russia

07-09-2010 Russia 0 – 1 Slovakia

Starting Line Up Kedua Tim

Russia (4-3-3)

Guilherme

Kuzyaev – Diveev – Dzhikiya – Adamov

Erokhin – Barinov – Miranchuk

Zhemaletdinov – Smolov – Bakaev

Slovakia (4-2-3-1)

Rodak

Koscelnik – Skriniar – Hancko – De Marco

Lobotka – Hamsik

Haraslin – Duda – Schranz

Bozenik

Prediksi Skor Bola Russia Vs Slovakia 9 Oktober 2021

Russia 1 – 0 Slovakia

Prediksi Bola