Prediksi Bola Rosario Central Vs Atletico Mineiro 8 Mei 2024

Prediksi Bola Rosario Central Vs Atletico Mineiro 8 Mei 2024 – Group G Copa Libertadores matchday 4 hadir tengah pekan ini. Berlangsung Estadio Gigante de Arroyito Rosario Central turun sebagai tuan rumah menjamu wakil Brazil Atletico Mineiro. Pada tangga klasemen sementara Rosario Central menempati peringkat kedua sebisa mungkin laga pekan ini timnya sama sekali tidak boleh kehilangan poin. Sedangkan Atletico Mineiro yang tampil impresif masih berpeluang terus menjaga trend bagus untuk kembali mengincar target menang.

Stastistik Rosario Central Vs Atletico Mineiro

Kondisi Tim Rosario Central

Wakil Argentina Rosario Central melakoni laga kandang pada lanjutan kompetisi Copa Libertadores group G matchday 4. Menhadapi Atletico Mineiro maka Malcorra dkk perlu turun dalam kondisi terbaik dan tampil fokus untuk mengincar poin. Meski melakoni laga berat Rosario Central tetap optimis timnya mampu memberikan penampilan terbaik. Pelatih Russo meminta para pemain untuk tampil tanpa tekanan kala turun ke atas lapangan dan fokus penuh. Supoter yang hadir ke stadion juga perlu memberi dukungan penuh agar mampu menaikan percaya diri pemain.

Kondisi Tim Atletico Mineiro

Atletco Mineiro mencatat kemenanngan sempurna dari tiga lawan group G Copa Libertadores dan menempati peringkat pertama. Atletico Mineiro tengah pekan ini melakoni laga tandang dan penting bagi timnya untuk bisa tampil maksimal. Jika mampu mendulang tiga poin maka Atletico Mineiro bisa memastikan tiket lolos dalam gengaman. Milito sendiri ingin timnya secepat mungkin memastikan target tersebut agar bisa lebih fokus pada kompetisi lain. Atletico Mineiro memastikan tetap turun dengan tim terbaik pada menit pertama dan siap bermain ngotot dalam upaya untuk mengatasi tekanan dari tuan rumah Rosario Central.

Head To Head

10-04-2024 Atletico Mineiro 2 – 1 Rosario Central

Starting Line Up Kedua Tim

Rosario Central (4-2-3-1)

Broun

Sandez – Quintana – Mallo – Martinez

O’Connor – Ortiz

Campaz – Malcorra – Giaccone

Cervera Cadi

Atletico Mineiro (4-4-2)

Everson

Saravia – Battaglia – Jemerson – Arana

Scarpa – Otavio – Franco – Zaracho

Paulinho – Hulk

Prediksi Skor Bola Rosario Central Vs Atletico Mineiro 8 Mei 2024

Rosario Central 1 – 2 Atletico Mineiro

Prediksi Bola