Prediksi Bola Prancis Vs Bosnia 2 September 2021

Prediksi Bola Prancis Vs Bosnia 2 September 2021 – Group D kualifikasi piala dunia zona eropa berlangsung matchday ke empat. Unggulan utama group Prancis akan bermain sebagai tuan rumah mendapat tantangan dari Bosnia yang berlangsung Stade de la Meinau. Prancis memasang target menang pada laga kualifikasi piala dunia bulan ini siap turun dengan persiapan maksimal. Bosnia yang mengalami penurunan perfoma masih berjuang untuk memperoleh kemenangan pertama nya pada persaingan group D.

Stastistik Prancis Vs Bosnia

Kondisi Tim Prancis

Prancis yang gagal pada Piala Eropa terakhir menjadi Deschamps cukup mendapatkan tekanan atas kegagalan tersebut. Deschamps kali ini memanggil para pemain terbaik serta berberapa muka baru untuk menjalani pertandingan kualifikasi piala dunia group D. Theo Hernandez, Tchouameni, Veretout dan Diaby menjadi nama pemain yang mendapat pemanggilan pertama pada skuad senior. Deschamps memang harus melakukan regenerasi untuk wajah baru untuk membawa Prancis tampil lebih baik. Menjalani laga kandang pada akhir pekan ini Prancis harus tampil apik untuk meraih kemenangan atas tamu nya Bosnia. Masih mengandalkan para pemain utama yang sudah menjadi tumpuan Deschamps tampak nya Prancis masih mampu mengalahkan Bosnia.

Kondisi Tim Bosnia

Bosnia baru memperoleh 1 poin dari dua laga yang sudah mereka jalani pada kualifikasi piala dunia group D. Ivaylo Petev belum mampu membawa Bosnia bermain stabil dalam meraih kemenangan dan pekan ini tim nya mendapat tantangan berat dari Prancis. Bosnia sama sekali belum pernah mengalahkan Prancis dalam catatan pertemuan menunjukan peluang tim untuk menang sangat kecil. Bosnia masih mengandalkan sosok pemain senior nya Sehic, Kolasinac, Pjanic dan Dzeko untuk bisa membawa tim nya meredam tekanan dari tuan rumah Prancis. Mampu menahan imbang Prancis akan sudah menjadi sebuah hasil bagus bagi Dzeko dkk.

Head To Head

31-03-2021 Bosnia 0 – 1 Prancis

11-10-2011 Prancis 1 – 1 Bosnia

07-09-2010 Bosnia 0 – 2 Prancis

16-08-2006 Bosnia 1 – 2 Prancis

18-08-2004 Prancis 1 – 1 Bosnia

Starting Line Up

Prancis (4-2-3-1)

Lloris

Dubois – Upamecano – Kimpembe – Hernandez

Kante – Pogba

Coman – Griezmann – Mbappe

Benzema

Bosnia (3-5-2)

Sehic

Cipetic – Hadzikadunic – Ahmedhodzic – Sanicanin

Gazibegovic – Pjanic – Cimirot – Krunic – Civic

Dzeko – Demirovic

Prediksi Skor Bola Prancis Vs Bosnia 2 September 2021

Prancis 3 – 1 Bosnia

Prediksi Bola