Prediksi Bola Portugal Vs Turkey 25 Maret 2022

Prediksi Bola Portugal Vs Turkey 25 Maret 2022 – Kualifikasi piala dunia zona eropa mengelar laga playoffs. Duel seru terjadi pada salah satu laga Portugal kontra Turkey yang bertempat Estadio do Dragao tengah pekan ini. Portugal yang memperoleh keuntungan sebagai tuan rumah wajib turun dengan tim terbaik dan persiapan maksimal. Turkey jelas bukan tim lemah dengan sejumlah pemain berkualitas nya siap memberi perlawanan terbaik demi bermain piala dunia.

Stastistik Portugal Vs Turkey

Kondisi Tim Portugal

Portugal harus menelan kekecewaan atas kegagalan lolos langsung ke piala dunia Qatar tahun ini. Pelatih Santos meminta tim nya memperbaiki kinerja dan segera move on untuk persiapan menjalani laga playoffs. Menjamu Turkey tentu bukan laga mudah bagi Portugal meski tim nya menjadi unggulan pada duel ini. Ronaldo dkk wajib menunjukan permainan terbaik nya pada laga ini agar mampu mengatasi perlawanan dari Turkey. Santos tetap percaya dengan peluang tim nya akan mempu meraih kemenangan dan lolos ke babak berikut nya.

Kondisi Tim Turkey

Turkey yang hanya menempati posisi runner up group G membawa tim nya harus menjalani laga playoffs. Undian membawa Turkey harus bertemu dengan tim kuat Portugal dan tampil pada laga tandang. Pelatih Stefan Kuntz membawa semua pemain terbaik hanya ingin tim nya tampil lepas dan tidak perlu merasa tertekan dengan ancaman Portugal. Bagi Kuntz peluang untuk lolos tetap terbuka dan itu tergantung dengan kinerja dari pemain nya sendiri. Turkey memberi kepastikan siap melakukan segala cara untuk meraih hasil optimal.

Head To Head Kedua Tim

02-06-2012 Portugal 1 – 3 Turkey

07-06-2008 Portugal 2 – 0 Turkey

24-06-2000 Portugal 2 – 0 Turkey

Starting Line Up Kedua Tim

Portugal (4-3-3)

Patricio

Cancelo – Pepe – Fonte – Mendes

Fernandes – Pereira – Moutinho

Silva – Ronaldo – Jota

Turkey (4-4-2)

Cakir

Erkin – Demiral – Soyuncu – Celik

Akturkoglu – Ozdemir – Calhanoglu – Under

Yilmaz – Unal

Prediksi Skor Bola Portugal Vs Turkey 25 Maret 2022

Portugal 2 – 1 Turkey

Prediksi Bola