Prediksi Bola Partizan Vs Nice 16 September 2022

Prediksi Bola Partizan Vs Nice 16 September 2022 – Europa Conference League mengelar laga kedua group D pekan ini. Laga yang bertempat Partizan Stadium mempertemukan tuan rumah Partizan menhadapi Nice. Kedua tim masih berusaha keras untuk bisa mendulang kemenangan pertama nya pada kompetisi Europa Conference League. Partizan yang turun sebagai tuan rumah perlu menunjukan kinerja permainan terbaik nya untuk bisa meladeni tekanan dari Nice yang membawa skuad full team.

Stastistik Partizan Vs Nice

Kondisi Tim Partizan

Partizan meski bermain dengan 10 pemain dari menit 22 babak pertama mampu memperoleh satu poin dari markas Slovacko. Partizan akan menjalani laga kedua pada lanjutan kompetisi Europa Conference League pekan ini melawan unggulan group Nice. Andrade akan turun mengantikan peran Belic yang bakal absen karena akumulasi kartu merah. Partizan memasang target tiga poin dari laga kandang ini jelas perlu kinerja apik dari para pemain. Faktor tuan rumah tidak bisa menjadi jaminan Partizan akan mampu memperoleh kemenangan. Lini depan duet striker Gomes dan Diabate masih menjadi sosok penting dalam urusan mencetak gol untuk membantu tim nya mendulang hasil optimal.

Kondisi Tim Nice

Nice cukup beruntung tim nya terhindar dari kekalahan saat melawan Nice pada laga kandang pekan lalu. Perfoma Nice yang belum maksimal musim ini jelas menjadi catatan yang harus segera tim nya perbaiki untuk bisa mendulang kemenangan. Mengunjugi markas lawan pada laga kedua group D Nice menhadapi tekanan dari tuan rumah Partizan. Meski bermain tandang Nice tetap memiliki kans untuk bisa memperoleh kemenangan pertama nya. Menurunkan formasi 4-4-2 pelatih Favre memastikan langsung bermain dengan para pilar utama. Memiliki skuad yang mumpuni seharusnya Nice bisa membawa pulang tiga poin.

Head To Head

Starting Line Up Kedua Tim

Partizan (5-3-2)

Popovic

Urosevic – Sanicanin – Vujavic – Markovic – Zivkovic

Andrade – Natkho – Traore

Gomes – Diabate

Nice (4-4-2)

Bulka

Lotomba – Todibo – Dante – Bryan

Boudaoui – Beka Beka – Thuram – Diop

Laborde – Delort

Prediksi Skor Bola Partizan Vs Nice 16 September 2022

Partizan 0 – 1 Nice

Prediksi Bola