Prediksi Bola Man City Vs Southampton 18 September 2021

Prediksi Bola Man City Vs Southampton 18 September 2021 – Kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini memasukin matchday kelima. Duel seru terjadi pada laga Man City kontra Southampton yang berlangsung City Of Manchester Stadium. Man City bertindak sebagai tuan rumah akan tetap fokus dalam persiapanan sebelum turun ke atas lapangan. Sementara Southampton yang belum memperoleh kemenangan harus bermain luar biasa agar tim nya tidak mengalami hasil mengecewakan pada akhir laga.

Stastistik Man City Vs Southampton

Kondisi Tim Man City

Pada laga ke empat Liga Inggris Man City kembali meraih kemenangan dan tanpa kebobolan atas tuan rumah Leicester. Ini menjadi pembalas manis bagi Man City atas Leicester dan gol kemenangan dicetak oleh gelandang Bernado Silva. Menjalani laga kandang akhir pekan ini Man City harus memaksimal pertandinga ini dengan torehan tiga poin atas tamu nya Southampton. Setelah laga ini dan pada ajang Carabao Cup Man City bakal melakoni pekan berat kareba beruntun menhadapi rival terberat nya. Sementara itu Guardiola tetap meminta tim nya fokus penuh dan tidak meremehkan Southampton yang bisa saja menjadi batu sandungan.

Kondisi Tim Southampton

Southampton kembali gagal menang dan memperoleh hasil imbang tanpa gol kala melawan kuda hitam West Ham. Southampton dalam 3 laga terakhir Liga Inggris selalu menuai hasil imbang dan membawa klub nya masih tertahan papan bawah klasemen. Akhir pekan ini Southampton akan mendapat tantangan berat berkunjung ke markas tuan rumah Man City. Selain itu Southampton memilki catatan buruk dalam berberapa musim terakhir setiap kali bermain City of Manchester. Pelatih Hasenhuttl hanya bermain pemain bisa tampil lepas dan berjuang memberikan yang terbaik untuk bisa meredam ancaman dari Man City. Meski sulit untuk menang Southampton tetap bisa berjuang untuk meraih hasil imbang.

Head To Head Kedua Tim

10-03-2021 Man City 5 – 2 Southampton

19-12-2020 Southampton 0 – 1 Man City

05-07-2020 Southampton 1 – 0 Man City

02-11-2019 Man City 2 – 1 Southampton

29-10-2019 Man City 3 – 1 Southampton

Starting Line Up Kedua Tim

Man City (4-3-3)

Moraes

Cancelo – Stones – Dias – Walker

Silva – Rodri – De Bruyne

Grealish – Jesus – Mahrez

Southampton (4-1-4-1)

McCarthy

Walker Peters – Stephens – Salisu – Perraud

Romeo

Redmond – Ward Prowse – Elyounoussi – Djenepo

Armstrong

Prediksi Skor Bola Man City vs Southampton 18 September 2021

Man City 3 – 1 Southampton

Prediksi Bola