Prediksi Bola Man City Vs Real Madrid 18 April 2024

Prediksi Bola Man City Vs Real Madrid 18 April 2024 – Etihad Stadium tengah pekan ini mengelar laga kompetisi Liga Champions. Leg kedua babak perempat final Man City kali ini turun sebagai tuan rumah akan kembali bertemu Real Madrid. Hasil imbang pada leg pertama menjadikan kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos. Man City menjadi favorit pada duel ini karena faktor tuan rumah tidak bisa mengangap remeh ancaman dari Real Madrid yang merupakan klub tersukses pada kompetisi Liga Champions.

Stastistik Man City Vs Real Madrid

Kondisi Tim Man City

Mendulang skor imbang pada leg pertama kala bertandang ke markas Real Madrid pekan lalu jelas merupakan hasil bagus bagi Man City. Guardiola mengangap bukan hal mudah bisa menang kala bermain Santiago Bernabeu Stadium dan menilai timnya juga berusaha memberikan terbaik. Giliran turun sebagai tuan rumah pada leg kedua tengah pekan ini Man City wajib tampil fokus dalam upaya mengincar target menang. Guardiola menuntut timnya untuk tampil fokus dan tidak merasa jumawa atas status unggulan pada kompetisi ini. Man City wajib menunjukan permainan terbaik jika ingin mengatasi ancaman dari Real Madrid dan meraih tiket lolos.

Kondisi Tim Real Madrid

Real Madrid akan tampil tandang pada leg kedua Liga Champions babak perempat final tengah pekan ini ke Etihad Stadium. Ancelotti meski kecewa timnya gagal menang tetap mengangap hasil imbang memang pantas bagi kedua tim. Ancelotti tetap optimis timnya masih memiliki peluang lolos meski tampil tandang pada leg kedua. Real Madrid harus fokus dalam melakukan persiapan tim dan berusaha memberikan penampilan terbaik kala bermain markas Man City. Real Madrid jelas layak waspada terlebih timnya memiliki catatan kurang bagus setiap berkunjung ke Etihad Stadium. Hanya lewat kinerja terbaik maka kans lolos semakin terbuka lebar bagi Real Madrid.

Head To Head

10-04-2024 Real Madrid 3 – 3 Man City

17-05-2023 Man City 4 – 0 Real Madrid

09-05-2023 Real Madrid 1 – 1 Man City

04-05-2022 Real Madrid 3 – 1 Man City

26-04-2022 Man City 4 – 3 Real Madrid

Starting Line Up Kedua Tim

Man City (4-2-3-1)

Ederson

Gvardiol – Dias – Stones – Lewis

Kovacic – Rodri

Foden – De Bruyne – Silva

Haaland

Real Madrid (4-2-3-1)

Lunin

Carvajal – Militao – Rudiger – Mendy

Tchouameni – Kroos

Valverde – Bellingham – Rodrygo

Vinicius

Prediksi Skor Bola Man City Vs Real Madrid 18 April 2024

Man City 2 – 1 Real Madrid

Prediksi Bola