Prediksi Bola Man City Vs Arsenal 28 Agustus 2021

Prediksi Bola Man City Vs Arsenal 28 Agustus 2021 – Awal musim kompetisi 2021/2022 Liga Inggris sudah hadir laga bigmatch. Pada pekan ketiga ini terjadi duel sengit antara juara bertahan Man City menjamu Arsenal yang sedang dalam kondisi sulit. Berlangsing City of Manchester Stadium Man City jelas menjadi unggulan terlebih tim turun sebagai tuan rumah. Bagi Arsenal yang mencatat start buruk bakal membutuhkan kinerja luar biasa dari para pemain untuk bisa meredam ancaman dari Man City.

Stastistik Man City Vs Arsenal

Kondisi Tim Man City

Man City meraih kemenangan pertama nya pada musim 2021/2022 kala menhancurkan tim promosi Norwich dengan skor telak 5 gol tanpa balas. Pada laga tersebut pemain termahal Man City musim ini Grealish mencetak gol pertama bersama klub baru nya tersebut. Guardiola merasa musim ini untuk mempertahankan gelar juara sangat sulit dan tim nya harus berkerja ekstra untuk bisa mencapai nya. Pada matchday ketiga Man City kembali bertemu dengan tim dari London yaitu Arsenal pada laga kandang. Menjalani pekan-pekan berat pada awal musim ini Man City harus bisa segera tampil maksimal pada setiap laga. Tiga poin dari laga ini sangat penting bagi Man City dan Guardiola meminta tim nya untuk tetap waspada dengan ancaman Arsenal.

Kondisi Tim Arsenal

Arsenal mengawali awal musim terburuk dalam sejarah klub dengan dua kekalahan tanpa mampu mencetak gol. Berberapa berita luar lapangan sudah terus memberi tekanan bagi Mikel Arteta dan meminta pelatih asal Spanyol tersebut digantikan. Arsenal akan kembali menjalani laga berat akhir pekan ini berkunjung ke markas juara bertahan Man City. Mikel Arteta sama sekali tidak memperdulikan tekanan atas diri nya dan hanya fokus melakukan persiapan maksimal sebelum turun ke atas lapangan. Laga ini jelas sangat penting bagi Arsenal sekaligus Arteta dan tentu tim nya harus berjuang agar tidak kembali menerima kekalahan.

Head To Head

21-02-2021 Arsenal 0 – 1 Man City

17-10-2020 Man City 1 – 0 Arsenal

18-07-2020 Arsenal 2 – 0 ManCity

17-06-2020 Man City 3 – 0 Arsenal

15-12-2019 Arsenal 0 – 3 Man City

Starting Line Up

Man City (4-3-3)

Moraes

Walker – Dias – Laporte – Cancelo

Silva – Rodri – Gundogan

Mahrez – Torres – Grealish

Arsenal (4-2-3-1)

Leno

Cedric – White – Mari – Tierney

Lokonga – Xhaka

Saka – Smith Rowe – Martinelli

Aubameyang

Prediksi Skor Bola Man City Vs Arsenal 28 Agustus 2021

Man City 3 – 1 Arsenal

Prediksi Bola