Prediksi Bola Liverpool Vs Real Madrid 15 April 2021

Prediksi Bola Liverpool Vs Real Madrid 15 April 2021 – Anfield Stadium pekan ini akan mengelar laga leg kedua perempat final. Kompetisi Liga Champions yang kembali memanjakan pencinta sepakbola denga pertandingan Liverpool kontra Real Madrid. Laga leg kedua ini menjadi laga krusial bagi kedua klub besar eropa Liverpool dan Real Madrid dalam meraih ticket lolos. Liverpool bakal tampil keluar menyerang dan Real Madrid siap meladeni permainan tuan rumah.

Stastistik Liverpool Vs Real Madrid

Kondisi Tim Liverpool

Pada leg pertama Liverpool tidak bisa berbuat banyak dan harus mengakui kekalahan tim nya 3 – 1 dari tuan rumah Real Madrid. Klopp yang sangat kecewa dengan keputusan wasit tentu tidak bisa dijadikan alasan tim nya menelan kekalahan. Gol tandang dari Salah sedikit memberi nafas bagi Liverpool menjelang leg kedua yang giliran tim nya bermain sebagai tuan rumah. Liverpool yang musim ini tampil buruk kala bermain Anfield tetap memiliki peluang untuk lolos. Salah dkk yang terkenal sering melakukan comeback pada leg kedua tentu hal tersebut menjadi harapan bagi pendukung nya. Jurgen Klopp tetap percaya tim nya harus berjuang semaksimal mungkin pada leg kedua ini untuk membalas kekalahan nya dan menyingkirkan Real Madrid.

Kondisi Tim Real Madrid

Real Madrid memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke semifinal kala tim nya berhasil menang pada leg pertama dengan skor 3 – 1 atas Liverpool. Vinicius menjadi pahlawan bagi tim nya dengan mencetak 2 gol pada laga tersebut dan 1 gol lagi dari Asensio. Zidane tetap meminta tim nya untuk waspada penuh karena masih memiliki leg kedua yang harus tim nya perjuangin pekan ini. Zidane tahu betul kekuataan Liverpool yang bisa saja membuat tim nya menangis pada leg kedua ini. Real Madrid masih minus bek Ramos tentu berharap Varane bisa tampil pada leg kedua ini. Komposisi lini tengah dan depan tidak akan mengalami perubahan besar dan Real Madrid patut tampil lebih baik agar peluang untuk lolos lebih besar.

Head To Head

06-04-2021 Real Madrid 3 – 1 Liverpool

26-05-2018 Liverpool 2 – 3 Real Madrid

04-11-2014 Real Madrid 1 – 0 Liverpool

22-10-2004 Liverpool 0 – 3 Real Madrid

10-03-2009 Liverpool 4 – 0 Real Madrid

Starting Line Up

Liverpool (4-3-3)

Alisson

Robertson – Kabak – Phillips – Alexander Arnold

Wijnaldum – Fabinho – Alcantara

Mane – Jota – Salah

Real Madrid (4-2-3-1)

Courtois

Vazquez – Varane – Nacho – Mendy

Modric – Casemiro – Kroos

Asensio – Benzema – Junior

Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Real Madrid 15 April 2021

Liverpool 2 – 1 Real Madrid

Prediksi Bola