Prediksi Bola Liverpool Vs Aston Villa 11 Desember 2021

Prediksi Bola Liverpool Vs Aston Villa 11 Desember 2021 – Stadion Anfield akan mengelar laga yang sarat akan tensi dan emosional. Liverpool sebagai tuan rumah akan menjamu kedatangan Aston Villa yang telah mengangkat Steven Gerrard sebagai pelatih. Laga ini jelas sangat emosional bagi Steven Gerrard karena diri nya merupakan salah satu legenda hidup Liverpool kala menjadi pemain. Liverpool masih menjadi unggulan pada duel ini karena perfoma tim yang sedang onfire. Laga ini jelas layak anda nantikan untuk melihat jalan nya pertandingan antara kedua tim.

Stastistik Liverpool Vs Aston Villa

Kondisi Tim Liverpool

Liverpool berhasil menang secara dramatis kala tim nya bertandang ke markas Wolves pada lanjutan Liga Inggris. Striker Origi menjadi pahlawan bagi tim nya lewat gol tunggal nya pada menit akhir setelah masuk sebagai pemain penganti. Jurgen Klopp memuji kontribusi dari Origi yang tetap memberikan 100% kemampuan nya meski jarang mendapat kesempatan bermain. Liverpool saat ini berada peringkat 2 klasemen akan menjalani laga kandang melawan Aston Villa. Laga ini jelas terasa spesial bagi Liverpool karena Aston Villa yang mereka hadapi adalah dari tim dari pelatih Steven Gerrard. Klopp sendiri sangat antusias pada laga ini dan ingin segera aduk taktik dengan Gerrard di atas lapangan. Liverpool tetap harus waspada penuh dan tidak mengangap remeh Aston Villa agar tim nya tidak tersandung dalam misi mengincar kemenangan.

Kondisi Tim Aston Villa

Aston Villa mampu meraih kemenangan atas Leicester pada laga kandang pekan lalu lewat skor tipis 2 – 1. Pada laga tersebut Aston Villa sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum bek Konsa mencetakl dua gol memanfaatkan situasi tendangan pojok. Gerrard memuji tim nya mampu bermain tanpa rasa takut dengan nama besar Leicester dan mampu menunjukan perfoma bagus. Tantangan lebih berat akan dihadapi Aston Villa kala tim nya bertandang ke Anfield menhadapi Liverpool. Gerrard jelas tahu benar atmosfer Anfield dan diri nya justru tertantang untuk melukai mantan klub nya kesayangan nya tersebut.

Head To Head

10-04-2021 Liverpool 2 – 1 Aston Villa

08-01-2021 Aston Villa 1 – 4 Liverpool

04-10-2020 Aston Villa 7 – 2 Liverpool

05-07-2020 Liverpool 2 – 0 Aston Villa

17-12-2019 Aston Villa 5 – 0 Liverpool

Starting Line Up Kedua Tim

Liverpool (4-3-3)

Alisson

Robertson – Van Dijk – Konate – Alexander Arnold

Alcantara – Fabinho – Henderson

Mane – Jota – Salah

Aston Villa (4-3-3)

Martinez

Cash – Konsa – Mings – Young

McGinn – Nakamba – Luiz

Ramsey – Watkins – Buendia

Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Aston Villa 11 Desember 2021

Liverpool 2 – 1 Aston Villa

Prediksi Bola