Prediksi Bola Fortaleza Vs Athletico PR 13 Juni 2022

Prediksi Bola Fortaleza Vs Athletico PR 13 Juni 2022 – Brazil Serie A matchday 11 berlangsung pertandingan seru. Tuan rumah Fortaleza perlahan menunjukan perfoma bagus pekan ini akan menjamu Athletico PR bertempat Castelao Stadium. Kembali menurunkan komposisi line up terbaik nya Fortaleza optimis mampu mendulang tiga poin. Sementara bagi Athletico PR yang tampil cukup maksimal musim ini memastikan tim nya datang tidak sekedar bermain tetapi mengincar tiga poin.

Stastistik Fortaleza Vs Athletico PR

Kondisi Tim Fortaleza

Pelatih Vojvoda mengubah komposisi pemain nya mampu memberi dampak bagus bagi perfoma tim yang musim ini tidak bermain maksimal. Dalam dua laga terakhir Fortaleza mampu meraih hasil positif jelas menaikan percaya diri para pemain untuk terus berusaha tampil apik. Sedangkan pekan ini bermain markas besar klub Fortaleza kembali mengincar tiga poin sebagai target utama. Peluang tersebut masih terbuka bagi Fortaleza meski perlu kerja keras dari para pemain untuk bisa mengalahkan Athletico PR.

Kondisi Tim Athletico PR

Athletico PR terus menjaga konsistensi perfoma tim nya dalam mendulang poin di setiap laga demi bisa bersaing papan atas. Athletico PR bertandang ke markas lawan pada lanjutan Brazil Serie A pekan ini soap kembali menurunkan tim terbaik nya. 4-2-3-1 yang menjadi skema utama permainan tim masih bertumpu pada Pablo sebagai mesin gol tim. Peran dari tiga gelandang andalan Rocha, Terans dan Cuello dalam membantu serangan tim bisa membawa tim nya berpeluang besar mendulang poin. Sementara Athletico PR tetap waspada dengan ancaman dari tuan rumah Fortaleza.

Head To Head Kedua Tim

23-10-2021 Fortaleza 3 – 0 Athletico PR

03-07-2021 Athletico PR 2 – 1 Fortaleza

07-11-2020 Athletico PR 2 – 1 Fortaleza

08-08-2020 Fortaleza 0 – 2 Athletico PR

27-09-2019 Athletico PR 4 – 1 Fortaleza

Starting Line Up Kedua Tim

Fortaleza (3-4-2-1)

Boeck

Titi – Benevenuto – Landazuri

Capixaba – Welison – Jussa – Pikachu

Romerinho – Ronald

Fernandes

Athletico PR (4-2-3-1)

Bento

Khellven – Henrique – Hernandez – Abner

Moura – Christian

Rocha – Terans – Cuello

Pablo

Prediksi Skor Bola Fortaleza Vs Athletico PR 13 Juni 2022

Fortaleza 1 – 1 Athletico PR

Prediksi Bola