Prediksi Bola Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022

Prediksi Bola Everton vs Colo Colo 2 Juli 2022 – Memasuki matchday 15 Chile Primera hadir pertandingan seru. Peringkat 8 Everton akan mendapat tantangan dari pimpinan klasemen Colo Colo pada duel yang berlangsung Estadio Sausalito. Everton yang musim ini tampil tidak terlalu buruk masih perlu terus menaikan level permainan utama tim nya. Colo Colo secara atas kertas memiliki kualitas mumpuni yang bisa membawa klub nya mengalahkan tuan rumah Everton.

Stastistik Everton Vs Colo Colo

Kondisi Tim Everton

Everton musim ini lebih banyak memperoleh hasil imbang dari 15 laga yang sudah tim nya jalani. Tantangan berat akan Everton hadapi kala kompetisi Chile Primera kembali bergulir akhir pekan ini. Turun markas besar klub tidak bisa memberi jaminan bagi Everton akan mampu mendulang poin dari tamu nya Colo Colo. Absen nya gelandang andalan Alvaro Madrid jelas sedikit mengurangi kekuatan lini tengah tim dalam upaya meladeni ancaman dari Colo Colo. Pelatih Meneghini meminta para pemain untuk tampil tanpa tekanan dan yakin atas kemampuan dari diri mereka sendiri. Mampu tampil dengan kerja keras maka peluang mendulang poin masih terbuka bagi Everton.

Kondisi Tim Colo Colo

Berada posisi pertama klasemen menunjukan Colo Colo siap tampil ngotot dalam persaingan gelar juara Chile Primera musim ini. Pada akhir pekan ini Colo Colo segera fokus untuk persiapan tim menjalani laga tandang ke markas Everton. Kondisi tim mungkin sedikit lelah fisik karena baru bermain pada tengah pekan kemaren. Meski begitu hal tersebut tidak bisa menjadi alasan dan wajib tampil apik dalam mengincar kemenangan. Posisi klub bisa saja tergusur jika Colo – Colo gagal mendulang kemenangan pada laga tandang pekan ini.

Head To Head Kedua Tim

06-02-2022 Colo Colo 2 – 0 Everton

14-09-2021 Colo Colo 2 – 0 Everton

04-09-2021 Colo Colo 2 – 0 Everton

18-04-2021 Everton 0 – 2 Colo Colo

10-01-2021 Colo Colo 1 – 0 Everton

Starting Line Up Kedua Tim

Everton (3-4-3)

Torgnascioli

Echeverria – Barroso – Oyarzun

Medina Garcia – Sanchez – Moya – Riquelme Pina

Cuevas – Campos Lopez – Pastran Tello

Colo Colo (4-2-3-1)

Carabali

Rojas – Falcon – Zaldivia – Opazo

Fuentes – Pavez

Solari – Gil – Zavala

Lucero

Prediksi Skor Bola Everton Vs Colo Colo 2 Juli 2022

Everton 2 – 2 Colo Colo

Prediksi Parlay