Prediksi Bola Dortmund Vs PSG 2 Mei 2024

Prediksi Bola Dortmund Vs PSG 2 Mei 2024 – Babak semifinal kompetisi Liga Champions hadir pada tengah pekan ini. Leg pertama bertempat Signal Iduna Park Dortmund yang terlebih dahulu turun sebagai tuan rumah mendapat tantangan dari PSG. Kedua klub musim ini pada kompetisi Liga Champions berada dalam satu group dan tentu sudah mengenal kekuatan dari masing2 tim. Kedua tim siap menurunkan line up terbaik pada menit pertama dengan mengusung target menang.

Stastistik Dortmund Vs PSG

Kondisi Tim Dortmund

Dortmund menjadi salah satu wakil Jerman yang berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions setelah melakukan comeback untuk menang atas Atletico Madrid. Kembali bertemu PSG pada babak semifinal jelas bisa menjadi ajang balas dendam bagi Dortmund karena dua kali pertemuan timnya gagal menang. Terzic berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari catatan tersebyt dan fokus untuk tampil maksimal pada duel penting kali ini. Tampil kandang pada leg pertama Dortmund turun dengan formasi 4-2-3-1 perlu bermain lebih baik dalam menjaga fokus permainan. Untuk menjaga peluang lolos maka Dortmund wajib menang pada leg pertama semifinal atas PSG.

Kondisi Tim PSG

PSG sedang berada dalam kondisi percaya diri tinggia dengan mencatat kemenangan telak dalam berberapa laga terakhir. Lolos ke babak semifinal Liga Champions PSG akan menhadapi kuda hitam Dortmund yang sudah pernah bertemu pada babak group stage. Mbappe menegaskan ini saat bagi timnya untuk membawa PSG mengincar gelar juara Liga Champions. Luis Enrique tetap ingin timnya tidak mengangap remeh lawan karena hal tersebut bisa menjadi boomerang bagi timnya. PSG wajib menunjukan perfoma terbaik dari timnya untuk bisa meraih hasil maksimal pada leg pertama.

Head To Head

13-12-2023 Dortmund 1 – 1 PSG

19-09-2023 PSG 2 – 0 Dortmund

11-03-2020 PSG 2 – 0 Dortmund

18-02-2020 Dortmund 2 – 1 PSG

04-11-2010 PSG 0 – 0 Dortmund

Starting Line Up Kedua Tim

Dortmund (4-2-3-1)

Kobel

Ryerson – Hummels – Schlotterbeck – Maatsen

Sabitzer – Can

Sancho – Brandt – Adeyemi

Fullkrug

PSG (4-3-3)

Donnarumma

Mendes – Hernandez – Marquinhos – Hakimi

Ruiz – Vitinha – Zaire Emery

Barcola – Mbappe – Dembele

Prediksi Skor Bola Dortmund Vs PSG 2 Mei 2024

Dortmund 1 – 1 PSG

Prediksi Bola