Prediksi Bola Brazil Vs Ecuador 28 Juni 2021

Prediksi Bola Brazil Vs Ecuador 28 Juni 2021 – Copa America mengelar pertandingan terakhir babak pemyisihan group A. Tuan rumah Brazil sudah lolos akan menjamu Ecuador yang masih harus berjuang pada laga terakhir ini demi nasib negara nya. Brazil masih berambisi mengincar kemenangan demi menjaga trend bagus tim nya sekaligus meningkatkan percaya diri pemain. Sementara Ecuador yang menjalani laga berat tetap berupaya habis-habisan untuk bisa menhentikan laju dari Brazil.

Stastistik Brazil Vs Ecuador

Kondisi Tim Brazil

Brazil sebagai kandidat utama juara Copa America belum mendapat kesulitan besar pada babak penyisihan group. Brazil pekan ini memainkan laga terakhir nya dengan menhadapi Ecuador yang pada bulan juni ini sudah pernah Neymar dkk kalahkan. Dengan kualitas pemain yang seimbang pada setiap lini menjadikan Tite akan kembali melakukan berberapa rotasi pemain. Tite mengingatkan tim nya untuk tidak mengangap remeh Ecuador yang sedang butuh poin pada laga terakhir ini. Brazil wajib tetap fokus penuh dan menampilkan gaya permainan utama tim nya untuk meraih kemenangan pada laga penutup babak group A.

Kondisi Tim Ecuador

Ecuador akan menjalani laga hidup mati bagi tim nya pada pekan ini dengan bertemu unggulan teratas turnamen Copa America yaitu Brazil. Ecuador harus bisa menemukan segala cara agar tim nya bisa bermain maksimal pada laga penting ini. Secara atas kertas kekuatan Ecuador masih kalah dari Brazil tetapi hak tersebut tidak boleh menurunka semangat juang tim. Sementara itu semua pemain harus berjuang keras dengan mengandalkan kerjasama tim untuk meredam permainan dari Brazil.

Head To Head

05-06-2021 Brazil 2 – 0 Ecuador

01-09-2017 Brazil 2 – 0 Ecuador

01-09-2016 Ecuador 0 – 3 Brazil

05-06-2016 Brazil 0 – 0 Ecuador

10-09-2014 Brazil 1 – 0 Ecuador

Starting Line Up

Brazil (4-3-3)

Moraes

Emerson – Marquinhos – Militao – Lodi

Everton – Fabinho – Luiz

Jesus – Firmino – Vinicius

Ecuador (4-4-2)

Ortiz

Estupinan – Hincape – Arboleda – Preciado

Martinez – Caicedo – Mendez – Mena

Valencia – Campana

Prediksi Skor Bola Brazil Vs Ecuador 28 Juni 2021

Brazil 2 – 0 Ecuador

Prediksi Bola