Prediksi Bola Boca Juniors Vs Arsenal Sarandi 6 Juni 2022

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Arsenal Sarandi 6 Juni 2022 – Kompetisi Argentina Primera Division hadir pekan ini. Memasuki Second Phase matchday pertama Boca Juniors selaku tuan rumah akan menjamu Arsenal Sarandi. Berlangsung La Bombonera Stadium Boca Juniors yang menjadi juara pada First Phase berpeluang besar mendulang kemenangan. Arsenal Sarandi turun sebagai underdog pada duel pekan ini siap memberi perlawanan maksimal untuk bisa mencuri poin.

Stastistik Boca Juniors Vs Arsenal Sarandi

Kondisi Tim Boca Juniors

Boca Juniors sedang dalam kondisi bagus menjelang laga pertama Second Phase Argentina Primera Division pekan ini. Turun markas besar klub Boca Juniors siap menurunkan para punggawa terbaik nya untuk mengincar tiga poin. Pelatih Battaglia akan kembali memainkan formasi utama tim 4-1-4-1 dengan Benedetto sebagai ujung tombak tim. Perfoma tim yang apik dan turun sebagai tuan rumah Boca Juniors layak menjadi unggulan untuk mendulang kemenagan. Hanya kelengahan dari pemain nya yang bisa menjadikan Boca Juniors tersandung oleh perlawanan Arsenal Sarandi.

Kondisi Tim Arsenal Sarandi

Arsenal Sarandi dalam tiga laga terakhir tanpa kekalahan menjadi modal bagus bagi tim nya menjelang laga tandang melawan Boca Juniors. Arsenal Sarandi memastikan tim nya sangat antusias untuk segera turun ke atas lapangan meladeni permainan tuan rumah. Laga ini memang tidak mudah bagi Arsenal Sarandi untuk mendulang kemenangan. Butuh kinerja impresif dari Colman dkk saat turun ke atas lapangan agar mampu menjadi ancaman bagi Boca Juniors. Pelatih Madelon hanya menargetkan satu poin dari laga tandang pekan ini.

Head To Head Kedua Tim

04-12-2021 Arsenal Sarandi 1 – 1 Boca Juniors

03-11-2019 Boca Juniors 5 – 1 Arsenal Sarandi

03-12-2017 Boca Juniors 2 – 0 Arsenal Sarandi

30-04-2017 Boca Juniors 2 – 0 Arsenal Sarandi

17-08-2015 Arsenal Sarandi 1 – 2 Boca Juniors

Starting Line Up Kedua Tim

Boca Juniors (4-1-4-1)

Rossi

Advincula – Izquierdoz – Rojo – Fabra

Varela

Salvio – Fernandez – Romero – Villa

Benedetto

Arsenal Sarandi (4-4-2)

Medina

Perez – Goni – Gariglio – Chimino

Ibanez – Miloc – Picco – Pitton

Colman – Lomonaco

Prediksi Skor Bola Boca Juniors Vs Arsenal Sarandi 6 Juni 2022

Boca Juniors 3 – 1 Arsenal Sarandi

Prediksi Bola