Prediksi Bola Arsenal Vs Newcastle 27 November 2021

Prediksi Bola Arsenal Vs Newcastle 27 November 2021 – Emirates Stadium akhir pekan ini mengelar laga matchday 13 Liga Inggris. Arsenal yang baru menerima hasil buruk berambisi kembali bangkit kala menjamu tim papan bawah Newcastle. Laga ini jelas penting bagi kedua tim untuk bisa memperoleh poin dan Arsenal tentu menjadi unggulan daripada tim tamu Newcastle. Kedua tim siap menurunkan komposisi terbaik dan tampil ngotot agar mampu meraih hasil optimal dari bentrokan seru kali ini.

Stastistik Arsenal Vs Newcastle

Kondisi Tim Arsenal

Catatan tidak terkalahkan Arsenal harus terhenti atas kekalahan telak tim nya kala berkunjung ke Anfield Stadium. Arteta menilai tim nya tidak bermain buruk pada laga tersebut dan mengakui Liverpool memang l;ebih baik dan pantas keluar sebagai pemenang. Arsenal memainkan laga kandang pada akhir pekan ini siap menebus kegagalan pekan lalu dengan mengincar kemenangan atas Newcastle. Arteta meminta tim nya move on dan fokus untuk meladeni perlawanan dari Newcastle. Selain itu Arsenal siap kembali menurunkan kembali para penain tebraik nya dan merasa optimis mampu meraih tiga poin.

Kondisi Tim Newcastle

Kehadiran Eddie Howe sebagai pelatih Newcastle hanya mampu membawa tim nya meraih 1 poin dari hasil imbang melawan Brentford. Howe mengubah formasi permainan Newcastle menjadi 3-4-3 yang membawa tim nya tampil agresif dalam menekan pertahanan lawan. Howe menilai para pemain harus memperbaiki kinerja lini pertahanan tim nya agar mampu tampil maksimal. Tantangan berat Newcastle hadapi pada akhir pekan ini kala tim nya berkunjung ke Emirates Stadium. Sementara Howe meminta tim nya fokus penuh dan turun dengan rasa percaya diri tinggi atas kemampuan yang mereka miliki.

Head To Head Kedua Tim

02-05-2021 Newcastle 0 – 2 Arsenal

18-01-2021 Arsenal 3 – 0 Newcastle

09-01-2021 Arsenal 2 – 0 Newcastle

16-02-2020 Arsenal 4 – 0 Newcastle

11-08-2019 Newcastle 0 – 1 Arsenal

Starting Line Up Kedua Tim

Arsenal (4-4-1-1)

Ramsdale

Tierney – Gabriel – White – Tomiyasu

Smith Rowe – Sambi Lokonga – Thomas – Saka

Odegaard

Aubameyang

Newcastle (3-4-3)

Darlow

Schar – Lascelles – Clark

Murphy – Willock – Shelvey – Ritchie

Joelinton – Wilson – Saint Maximin

Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Newcastle 27 November 2021

Arsenal 2 – 1 Newcastle

Prediksi Bola